Saturday, July 16, 2011

Trik Mengatasi Internet Download Manager (IDM) Yang Terkena Fake Serial Number


Bagi kamu pengguna Internet Download Manager atau IDM kamu pasti pernah mendapatkan pesan seperti gambar tersebut yang berarti IDM kamu terbaca telah menggunakan serial number ilegal. tapi tenang saja, saya akan memberikan trik agar pesan tersebut tidak muncul lagi, Check it out !



Ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Download file Resetreg disini, file ini berfungsi untuk me-reset ulang Serial Number yang pernah kamu masukan sebelumnya jadi IDM kamu seperti baru di Instal lagi, atau kamu bisa dengan cara manual me-reset ulang serial number yang kamu pakai seperti berikut ini.
  2. Sebelum kamu jalankan Resetreg ini matikan dulu AntiVirus kamu, bila sudah Ekstrak kemudian Buka file tersebut dengan klik 2x setelah itu pilih oke.
  3. Kemudian download patch IDM disini, agar IDM kamu Full Version lagi.
  4. Close IDM pada Tray icon pojok kanan bawah.
  5. Buka Patch, Pertama klik Patch Server Check -> Clear Previos Registration Data -> Generate nanti akan muncul Serial Number baru.
  6. Copy Serial Tadi lalu masuk ke IDM terus cari Tab Registration lalu Register Dengan Nama dan email Terserah agan deh.
  7. IDM menjadi Full Version lagi deh tanpa Install Ulang IDM.

Semoga Berhasil, Tapi ingat !! Sebelum menjalankan Patchnya matikan dulu antivirus di komputer atau laptop kamu karena Patch disini akan dibaca sebagai virus tapi padahal bukan virus.
Salam saya CowoBaek

Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lainnya Juga :

    Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini, jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru saya balas saya minta maaf. Jika masih ada yang kurang jelas atau dan ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.